Download MHotspot

MHotspot - Aplikasi ringan kaya manfaat

 MHotspot adalah sebuah freeware (Gratis) yang berfungsi mengubah laptop,komputer,netbook anda menjadi perangkat WiFi.. Woww.. Keren dong.. ya Jelas.. Selain Software ini tidak memungut biaya sepersenpun alias gratis,ukuran filenya pun tidak sebesar kakak-kakaknya seperti Connectify,dan juga tidak membutuhkan spesifikasi khusus (System Requirements) yang besar.Oh iya,jika dibanding dengan Connectify,Aplikasi berukuran sekitar 300-kb ini tidak perlu diinstall alias PORTABLE.. wah wah.. bener-bener ajib nih software.. Siapa sih yang ga mau yang gratisan dan siimpel? Mauuu ...
  Dibalik kelebihan,pasti ada kekurangan dong.. Apalagi ini software gratisan.. hehe .. kekurangannya adalah Tidak bisa berjalan otomatis ketika komputer dinyalakan.. jadi,kita hanya bisa menjalankannya melalui cara manual.
Hasil gambar untuk fungsi hotspot logo

  Oh iya.. dulu saya sempat menjadi pelanggan setia Connectify,lho. Tetapi,selain membutuhkan driver-driver yang ribet,dan juga bukan aplikasi gratisan,saya juga risih.. karena dia selalu meminta lisensi-lisensi ga jelas..

Oke.. Langsung aja aku kasih link nya..
Cara pasangnya tinggal simpan file MHotspot.exe ke desktop mu,lalu buka file .exe nya.. setelah keluar jendela MHotspot,tinggal kasih nama Hotspot baru kamu,kasih password ( Ga dikasih juga ga apa-apa.. ehehe ),Connectionnya pilih Local Area Network,lalu tinggal klik start hotspot.. selesai :)

  Oh iya hampir lupa.. Software ini tentu saja membutuhkan Modem Dial-Up seperti Speedy .. Hehe :)

Download
Previous
Next Post »